Nazal Mustofa Resmi Arsiteki Persekat di Liga 2

- Kamis, 2 Januari 2020 | 21:32 WIB
Ketua Umum Persekat Haron Bagas Prakosa bersama pengurus menempati kantor baru Persekat yang beralamat di Jl Prof Moh Yamin, Slawi, Kabupaten Tegal.
Ketua Umum Persekat Haron Bagas Prakosa bersama pengurus menempati kantor baru Persekat yang beralamat di Jl Prof Moh Yamin, Slawi, Kabupaten Tegal.

SLAWI, AYOTEGAL.COM - Teka-teki siapa pelatih yang akan membesut squad Persekat dalam Liga 2 akhirnya terjawab sudah.Dia adalah Nazal Mustofa, mantan pelatih Persik Kediri.

Nazal resmi dipinang oleh manajemen Persekat dan pertengahan Januari ini langsung melakukan penataan dan perekrutan pemain.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Persekat, Haron Bagas Prakosa kepada Ayotegal.com, Kamis (2/1/2019).

AYO BACA : Kenaikan Pangkat di Polresta Tegal, Pendamping Ikut Pasangkan Pangkat

Menurut Bagas, Nazal yang sudah kenyang pengalaman dalam membesut tim tangguh tidak diragukan lagi. 

\"Dengan pengalaman Pak Nazal, kami berharap Persekat mampu menghadapi lawan-lawan yang tidak boleh dianggap enteng,\" kata Bagas.

Dikatakan, pihaknya tidak serta merta mengabaikan jasa dari pelatih sebelumnya Lukman Afif yang sudah mengantarkan Persekat ke Liga 2. 

AYO BACA : Malam Tahun Baru, Umi Azizah Ajak Warga Jaga Lingkungan

Afif akan diposisilkan sebagai asisten pelatih. Menyinggung tentang persiapan manajemen, Bagas menegaskan, pihaknya sedang melakukan persiapan-persiapan sesuai dengan ketentuan PSSI di mana klub yang masuk Liga 2 masuk kategori profesional.

Halaman:

Editor: Abdul Arif

Tags

Terkini

X