200 UMKM Ramaikan Romansa Pancasila Pekan Raya, Dedy Yon: Jelang Tahun Baru 2023 Kota Tegal Banyak Event

- Kamis, 29 September 2022 | 14:36 WIB
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono membuka Romansa Pancasila Pekan Raya yang berlangsung di Jalan Pancasila Kota Tegal, Rabu 28 September 2022 malam. (dok)
Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono membuka Romansa Pancasila Pekan Raya yang berlangsung di Jalan Pancasila Kota Tegal, Rabu 28 September 2022 malam. (dok)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM – Tak kurang dari 200 UMKM di Kota Tegal meramaikan Romansa Pancasila Pekan Raya yang berlangsung di Jalan Pancasila Kota Tegal, Rabu 28 September 2022 malam.

UMKM Kota Tegal yang ikut ambil bagian dalam kegiatan yang dimulai 28 September 2022 hingga 8 Oktober 2022 itu bergerak di berbagai usaha seperti kuliner, kerajinan dan aksesoris.

Romansa Pancasila Pekan Raya dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono di Jalan Pancasila Kota Tegal.

Baca Juga: Dukung Gerakan Anti Korupsi, bank bjb Ikut Tandatangani Pakta Integritas dengan BPDPKS

Dalam kesempatan itu, Dedy Yon mengharapkan, Romansa Pancasila Pekan Raya bisa menggerakan ekonomi Kota Tegal. Selain itu, juga dapat digelar secara rutin satu bulan sekali.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pedagang yang ikut berpartisipasi dan berbagai pihak yang mendukung acara ini,”kata Dedy Yon.

Menurut Dedy Yon, dengan kegiatan yang rutin tersebut bertujuan menjadikan Kota Tegal sebagai kota event dan Kota Tegal sebagai destinasi wisata yang tentunya mengundang massa dalam jumlah yang besar.

Dedy Yon juga menyampaikan, menjelang pergantian tahun 2022 atau Tahun 2023 di bulan Oktober, November dan Desember, Kota Tegal akan dimeriahkan berbagai event yang menarik dan mengibur masyarakat.

Seperti pada 15 Oktober direncanakan akan digelar konser Slank, mendatangkan bintang tamu Via Vallen, Nella Kharisma, Tasya Rosmala dan lain sebagainya.

“Dalam waktu dekat kita fokus di Jl. Ahmad Yani untuk pembukaan Wisata Pelayanan Publik dengan kegiatan ada food truck dan panggung hiburan di Lampu Merah Gantung,''katanya.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BTN Gelar IPEX 2022 Bidik KPR Baru Rp1,5 Triliun

Senin, 21 November 2022 | 10:29 WIB

BTN Bidik Potensi KPR Subsidi 200 Ribu Mitra Gojek

Selasa, 8 November 2022 | 19:25 WIB
X