Dedy Yon Ingatkan OPD Pemkot Tegal Kebut Pekerjaan, Jangan Sampai Terbengkalai

- Kamis, 3 November 2022 | 21:27 WIB
Rapat Koordinasi Pembangunan Pemerintah Kota Tegal tahun 2022 di Hotel Grand Dian Cirebon Selasa 1 November 2022 malam. (dok)
Rapat Koordinasi Pembangunan Pemerintah Kota Tegal tahun 2022 di Hotel Grand Dian Cirebon Selasa 1 November 2022 malam. (dok)

TEGAL TIMUR, AYOTEGAL.COM - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menekankan agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyelesaikan tugasnya terkait pembangunan di Kota Tegal.

"Tugasnya diselesaikan jangan sampai terbengkalai, harus bagus wajah kotanya," kata Dedy Yon saat membuka secara langsung Rapat Koordinasi Pembangunan Pemerintah Kota Tegal tahun 2022 di Hotel Grand Dian Cirebon Selasa 1 November 2022 malam.

Adapun pekerjaan di Kota Tegal yang sedang berjalan, kata Dedy Yon, antara lain pengecoran dan pembuatan trotoar Jl. Mataram, pengaspalan Alun-Alun, pengaspalan lahan parkir di Citra Mandiri Jawa Tengah (CMJT).

Baca Juga: Ning Nawal Taj Yasin di Brebes Ungkap Peran Perempuan, Kenalkan Konsep Relasi Gender dalam Alquran

Selanjutnya, pelebaran Jl. Kol. Sugiarto, normalisasi Sungai Siwatu, pembangunan Kantor PDAM dan Kantor Kecamatan Tegal Selatan, dan paviliun VVIP dan VIP RSUD Kardinah.

Menurut Dedy Yon, pertumbuhan kesejahteraan kehidupan dan peningkatan perbaikan wajah Kota Tegal merupakan harapan bersama dengan masyarakat.

"Mari kita bersama-sama mendorong kemajuan Kota Tegal seterusnya hingga dapat menjadi magnet penghidupan dari berbagai wilayah di sekitar," ujarnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengajak serta menekankan kembali fokus, sebagai pilot masyarakat dalam upaya peningkatan pembangunan Kota Tegal.

''Prioritas pembangunan pada kegiatan unggulan untuk mewujudkan wajah kota yang tertata bersih dan indah, untuk menciptakan Amazing Tegal," papar Dedy.

Dedy Yon juga mengingatkan, triwulan tiga ini kegiatan yang bersifat fisik, kontrak dan pelaporan sudah seharusnya dikebut supaya sesuai dengan target serapan anggaran.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BTN Gelar IPEX 2022 Bidik KPR Baru Rp1,5 Triliun

Senin, 21 November 2022 | 10:29 WIB
X