Redmi Bakal Luncurkan Laptop Gaming Kelas Atas

- Selasa, 14 September 2021 | 22:38 WIB
Teaser laptop gaming Redmi G 2021. (Redmi)
Teaser laptop gaming Redmi G 2021. (Redmi)

AYOTEGAL.COM - Redmi bakal meluncurkan laptop gaming paling gres sebagai penerus produk pertama yang diluncurkan pada Agustus 2020 lalu.

Laptop gaming yang diperkirakan sebagai produk kelas atas ini diluncurkan pada 22 September 2021 mendatang.

Persiapan peluncuran terlihat dalam sudut poster bertuliskan Game yang diunggah oleh perusahaan tersebut.

Baca Juga: Masuk Indonesia, Harga Redmi 9C Mulai Rp 1,4 Juta

Sebagai informasi, Redmi G telah memulai debutnya sebagai laptop gaming pertama dari merek tersebut pada Agustus 2020. Perusahaan saat ini nampak sedang menyiapkan penerus dari Redmi G.

Dilansir dari Suara.com (Jaringan Ayotegal) akun Weibo resmi Mi Notebook meluncurkan teaser pertama terkait Redmi G 2021.

Berdasarkan postingan, laptop gaming ini akan meluncur pada 22 September mendatang. Dikutip dari Gizmochina, keterangan yang tertulis pada unggahan menyebutkan bahwa misi baru Redmi adalah "memopulerkan produk kelas atas".

Laptop gaming yang akan datang diklaim menawarkan "performa tinggi yang tak terkalahkan" sehingga gamer dapat memiliki gameplay yang lebih baik.

Dilihat dari keterangan pada teaser, kita dapat berharap bahwa spesifikasi laptop gaming Redmi dapat lebih gahar dibandingkan Redmi G 2020.

Sebagai informasi, Redmi G hadir dalam tiga varian. Dua varian terendah mengusung prosesor Intel Core i5-10200H dan Intel Core i5-10300H.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X