Lisa BlackPink Geser Taylor Swift, Rekor Penonton Terbanyak

- Rabu, 15 September 2021 | 22:11 WIB
Potongan video klip lagu
Potongan video klip lagu

AYOTEGAL.COM - Perolehan rekor penonton terbanyak Taylor Swift harus bergeser. Jika pada tahun lalu, 2019, Taylor Swift menjadi jawara kini harus merelakan posisinya digeser oleh Lisa BlackPink.

Bahkan, selama 24 jam Lisa BlackPink memperoleh rekor penonton yang jumlahnya cukup fantastis. Ini kabar gembira bagi fans Lisa Blackpink melalui solo Lisa ''Lalisa''.

Tak tanggung-tanggung, ''Lalisa'' mencatatkan perolehan rekor penonton mencapai 73,6 juta selama periode 24 jam. Jumlah ini mengalahkan Taylor Swift yang memperoleh 65,2 juta.

Baca Juga: Besok Objek Wisata Kota Tegal Dibuka Terbatas, Pengunjung Wajib Sudah Vaksin

Dikutip Suara.com (Jaringan Ayotegal) yang melansir dari Soompi, Selasa (14 September 2021), YouTube telah memberikan hitungan resmi bahwa video musik untuk lagu debut solo Lisa "Lalisa" mencatat 73,6 juta penayangan selama periode 24 jam setelah dirilis.

Ini adalah rekor global baru untuk jumlah penayangan terbanyak dalam 24 jam untuk artis solo. Sebelumnya Taylor Swift berada dalam urutan pertama dengan lagu hitsnya pada 2019 berjudul "ME!" dengan 65,2 juta tampilan.

Rekor ini termasuk dengan rekor grup, pencapaian Lisa menempatkannya di posisi keenam secara keseluruhan, dan di antara artis wanita, hanya rekor BlackPink yang ada sebelum miliknya.

Video musik mengumpulkan lebih dari 100 juta tampilan hanya dalam dua hari, menjadikannya video musik tercepat oleh solois untuk mencapai tonggak sejarah.

"Lalisa" juga menyapu tangga lagu digital global. Pada hari pertama perilisan lagu tersebut, lagu ini telah mencapai nomor satu di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 60 wilayah berbeda. Jumlah total wilayah telah berkembang menjadi 71 sejak saat itu.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Gelora Asmara by Derby Romero

Tidak sampai di situ, penjualan album fisik Lisa juga telah mencatat rekor yang mengesankan, melampaui 700.000 stok pre-order dalam waktu empat hari.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X