Tiga Polisi di Pemalang Terima Penghargaan, Satu di Antaranya Dirikan Pondok Pesantren

- Senin, 22 November 2021 | 21:56 WIB
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo memberikan penghargaan kepada tiga anggota Polri dan seorang PNS Polri di tengah-tengah apel jam pimpinan di Mapolres Pemalang, Senin (22 November 2021) (dok)
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo memberikan penghargaan kepada tiga anggota Polri dan seorang PNS Polri di tengah-tengah apel jam pimpinan di Mapolres Pemalang, Senin (22 November 2021) (dok)

PEMALANG, AYOTEGAL.COM - Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo memberikan penghargaan kepada tiga anggota Polri dan seorang PNS Polri di tengah-tengah apel jam pimpinan di Mapolres Pemalang, Senin (22 November 2021).

Ketiga anggota polisi itu adalah Aiptu Slamet, Bripka Agus Triyanto, Brigadir Edy Haryono, dan PNS Polri Caswito Iwang karena dinilai berprestasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik.

''Pelaksanaan apel pagi hari ini, terasa berbeda dengan apel biasanya, karena hari ini diawali dengan pemberian Reward kepada anggota Bhabinkamtibmas, Satreskrim dan PNS Polri yang berprestasi,” kata Kapolres Pemalang.

Baca Juga: Kasus Suami Bunuh Istri, Polres Tegal Autopsi Jenazah Korban dan Buru Pelaku

Dikatakan oleh Kapolres Pemalang, personilnya yang mengemban fungsi operasional dan pembinaan dapat berkerja sama dengan baik sebagai Team Work.

''Semua anggota memiliki peluang yang sama untuk berprestasi, maka saya berharap, baik pengemban fungsi operasional maupun pembinaan dapat berkerja sama dengan baik,” kata AKBP Ari Wibowo.

Setelah menyerahkan piagam penghargaan, Kapolres Pemalang menyampaikan ucapan selamat kepada personilnya yang berprestasi.

“Harapannya, pemberian reward bagi anggota yang berprestasi, dapat menjadi pendorong dan motivasi bagi anggota yang lainnya untuk berprestasi,” kata Kapolres.

Baca Juga: Hasil Akhir Persekat Tegal vs Perserang Serang, Laskar Ki Gede Sebayu Pesta Gol Skor 4-1

Salah satu penerima penghargaan, Brigadir Edy Haryono mendirikan pesantren yang juga sekaligus menjadi pengasuh di Ponpes Majelis Ilmu Quran dan Kitab (MINK) yang didirikannya di Desa Padek, Ulujami, Pemalang sejak tahun 2017***

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X