Tragedi Berdarah Malam Takbiran, Adik Bunuh Kakak Kandung di Batang, Ini Penyebabnya

- Selasa, 3 Mei 2022 | 18:26 WIB
Amggota Polsek Gringsing saat di tempat kejadian perkara di Desa Krengseng Kecamatan Gringsing (dok)
Amggota Polsek Gringsing saat di tempat kejadian perkara di Desa Krengseng Kecamatan Gringsing (dok)

BATANG, AYOTEGAL.COM - Perkelahian adik dan kakak hingga menimbulkan korban jiwa terjadi pada malam takbiran di Desa Krengseng, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, pada Minggu 1 Mei 2022.

Tragedi berdarah tersebut terjadi berawal sekitar pukul 17.30 WIB sang adik emosi terhadap kakaknya yang menjual sepeda motor adiknya tanpa izin.

Kejadian itu pun dibenarkan Danramil 03/Gringsing, Kapten Inf Gunawan yang menyatakan telah terjadi pembunuhan yang dilakukan adik kepada kakaknya.

Baca Juga: Lebaran Kwe Jare wong Tegal Bada

"iya benar, korban inisial SH, dan pelaku yang merupakan sang adik inisial AG," tuturnya saat dikonfirmasi, Senin 2 Mei 2022.

Diceritakan, sebelum kejadian korban sedang bermain di kamar kemudian pelaku masuk ke kamar korban dengan membawa pisau.

"Saat korban posisi sedang main game pelaku langsung menikam punggung korban satu kali sebelah kanan kemudian korban menendang pelaku sehingga pelaku menikam korban lagi di bagian bahu kanan satu kali,''katanya.

Dilerai oleh sang ibu dan korban selanjutnya dilarikan di Puskesmas Gringsing 1 namun sesampainya di Puskesmas korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Hingga saat ini tersangka telah diamankan ke Polsek Gringsing.

Kadus Munthuk, Fitri Julianto menjelaskan pembunuhan tersebut dilatar belakangi oleh kekesalan tersangka AG kepada sang kakak SH. Hal itu lantaran, SH telah tiga kali menjual sepeda motor hasil jerih payah tersangka tanpa izin.

Diketahui tersangka AG bekerja di Jakarta dan baru sehari pulang ke rumah. Saat menanyakan keberadaan sepeda motor miliknya, AG mendapat jawaban jika sepeda motor sudah dijual oleh SH.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X