Minibus Sarat Penumpang Masuk Jurang di Batang, 1 Korban Tewas dan 17 Luka-luka dari Pemalang 

- Jumat, 6 Mei 2022 | 22:22 WIB
Mobil Elf Tergelincir di Bintoro Batang hingga 1 Tewas dan 12 Luka-luka, Rombongan dari Dieng (Instagram @batang.update)
Mobil Elf Tergelincir di Bintoro Batang hingga 1 Tewas dan 12 Luka-luka, Rombongan dari Dieng (Instagram @batang.update)

BATANG, AYOTEGAL.COM - Minibus Isuzu Elf  G 7324 BD yang sarat penumpang terjun ke jurang saat melewati jalan raya Bawang-Dieng.

Kecelakaan minibus masuk jurang tersebut mengakibatkan satu korban tewas dan 17 orang luka-luka, Jumat 6 Mei 2022.

Kecalakaan terjadi di jalan Dieng- Bawang, tepatnya di Dukuh Bintoromulyo Desa Pranten Kecamatan Bawang Kabupaten Batang. 

Baca Juga: Smart City Jadi Perhatian Halal Bihalal Permata Bahari, Ternyata Ada 9.000 Warga Tegal di Bandung

Penyebab kecelakaan diduga sopir minibus yang sarat penumpang itu tidak mampu mengendalikan kendaraannya saat jalan menurun. Kendaraan tersebut masuk ke jurang. 

Berdasarkan data yang diperoleh AyoBatang.com, ada 17 orang menjadi korban kecelakaan tersebut dengan jumlah koban 10 orang luka dan satu orang meninggal dunia dan 5 orang dirujuk di RSUD Batang. 

Korban berasal dari dari Desa Mojo, Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang. Berdasarkan data, korban meningal dunia atas nama Kayi (50), adapun korban luka-luka atas nama Duryono (55) Seri (40), Aliyah (30), Suriya (70), Rifai (37). 

Selanjutnya, Warji (35), Wulan  (19), Kaila (10), Alimah  (33 ), Rafa (8) Priyono (34), Rukiyah (34), Ega  (10 ) Rapin (1) Tarmini (60) dan Ruyati (40). 

Baca Juga: Unik, Tradisi Syawalan Lomba Langen di Batang, Peserta Berlomba Renang di Saluran Irigasi

Kecelakaan itu dibenarkan Kanitlaka Satlantas Polres Batang, Ipda Abdul Khayat. Dijelaskan, kecelakaan tunggal tersebut masih dalam penyelidikan dan para korban luka - luka sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.***

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X