2 Warga Jateng Juarai Lomba Blog dan Vlog Setapak Perubahan Polri, Salah Satunya dari Pekalongan

- Kamis, 23 Juni 2022 | 18:14 WIB
Dua wanita asal Pekalongan dan Grobogan mewakili Polda Jateng berhasil meraih juara pertama dalam lomba kreasi Setapak Perubahan Polri (dok)
Dua wanita asal Pekalongan dan Grobogan mewakili Polda Jateng berhasil meraih juara pertama dalam lomba kreasi Setapak Perubahan Polri (dok)

JAKARTA, AYOTEGAL – Dua wanita asal Pekalongan dan Grobogan yang mewakili Polda Jateng berhasil meraih juara pertama dalam lomba kreasi Setapak Perubahan Polri.

Dua peserta yang berhasil membanggakan Jateng itu adalah Briptu Sefin Anggi Riyantika, Polwan asal Polres Grobogan dan Nurul mutiara, seorang penulis dari Kota Pekalongan.

Briptu Sefin meraih juara 1 kategori Vlog dan Nurul Mutiara meraih juara 1 di kategori Blog dalam kegiatan yang digelar di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, pada Rabu 22 Juni 2022 malam.

Baca Juga: Perbarindo Jateng Gencarkan Digitalisasi UMKM Binaan BPR-BPRS di Purwokerto

Dalam acara yang dihadiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo keduanya merasa bangga dan terharu hasil karyanya dinyatakan keluar sebagai juara 1 dalam kategori yang diikutinya.

“Senang, dan bangga, karena bapak Kapolri memberikan apresiasi yg sangat tinggi kepada para pemenang maupun semua peserta,” ungkap Briptu Sefin saat dihubungi melalui seluler, Kamis 23 Juni 2022.

Diungkapkannya, dalam videonya yang berjudul ‘Pengabdian (Story of Bhabinkamtibmas)’ tersebut berlatar belakang kegiatan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat.

“Supaya masyarakat luas bisa tahu apa saja tugas kepolisian utamanya Bhabinkamtibmas,” tuturnya.

Atas prestasi yang diraihnya tersebut, dirinya mengucap syukur dan terimakasih atas karunia yang diberikan Tuhan YME serta kepada Kapolri atas apresiasi yang diterimanya. Dirinya juga terimakasih kepada Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Wakapolda Brigjen Pol Abioso Seno Aji atas support yang telah diberikan.

“Prestasi ini sangat membanggakan dan akan memberi motivasi kami dan tim untuk terus menghasilkan karya kreatif,” pungkasnya.

Ungkapan senada juga disampaikan Nurul Mutiara. Melalui karya tulisnya yang berjudul ‘Peran Aktif Polri dalam Melayani Masyarakat Terdampak Rob di Kota Pekalongan’ berhasil meraih juara 1 dalam kategori Blog.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Fakta Menarik Rights Issue BBTN

Kamis, 17 November 2022 | 12:00 WIB

bank bjb Raih Penghargaan Best BPD 2022

Jumat, 28 Oktober 2022 | 17:38 WIB
X