Tim Puslitbang Polri Cek Lokasi Graha Bhayangkara Presisi Polres Pemalang, Gelar FGD Bersama Pengembang

- Rabu, 20 Juli 2022 | 17:17 WIB
Ketua Tim dari Puslitbang Polri bersama Kapolres Pemalang terlebih dahulu memantau lokasi pembangunan perumahan Graha Bhayangkara Presisi di Desa Kaligelang, Taman, Pemalang (dok)
Ketua Tim dari Puslitbang Polri bersama Kapolres Pemalang terlebih dahulu memantau lokasi pembangunan perumahan Graha Bhayangkara Presisi di Desa Kaligelang, Taman, Pemalang (dok)

PEMALAMG, AYOTEGAL.COM - Tim Puslitbang Polri mendatangi Polres Pemalang untuk melakukan penelitian tentang program perumahan bagi pegawai negeri pada Polri di Pemalang, Rabu 20 Juli 2022.

Ketua Tim Puslitbang Polri, Kombes Pol Ade Djadja Subagdja mengatakan, pihaknya mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dengan pengembang perumahan Graha Bhayangkara Presisi, Kepala Kantor Cabang Bank penyedia Kredit Perumahan Rakyat (KPR), pejabat utama dan personil Polres Pemalang.

“FGD diselenggarakan di Aula Tribrata Polres Pemalang, untuk melihat implementasi program perumahan yang telah dilaksanakan Polres Pemalang,” kata Kombes Pol Ade Djadja Subagdja.

Baca Juga: bank bjb Genjot Performa Layanan Digital Melalui Produktivitas dan Efisiensi

Sebelum dimulai FGD, Ketua Tim dari Puslitbang Polri bersama Kapolres Pemalang terlebih dahulu memantau lokasi pembangunan perumahan Graha Bhayangkara Presisi di Desa Kaligelang, Taman, Pemalang.

“Kami mengapresiasi upaya Polres Pemalang dalam menyediakan perumahan bagi anggota melalui pembangunan perumahan Graha Bhayangkara Pesisi,” kata Kombes Pol Ade Djaja.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, pembangunan perumahan yang akan dilaksanakan merupakan implementasi kebijakan Kapolri, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri, khususnya Polres Pemalang.

“Melalui program perumahan ini, kami berharap anggota yang berdinas maupun yang akan memasuki masa purnabakti mendapatkan akses kepemilikan rumah murah dan sehat,” kata Kapolres.

Baca Juga: Jadwal Film Bioskop Gajahmada Cinema Tegal, Rabu 20 Juli 2022

Di lokasi pembangunan Perumahan Graha Bhayangkara Presisi, rencananya akan dibangun 254 unit rumah dengan luas tanah bervariasi antara 60 sampai 120 meter persegi.***

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seru, Ribuan Bikers Yamaha XMax Tumplek Blek di Jogja

Minggu, 27 November 2022 | 17:32 WIB
X