Satkamling Banyumudal Wakili Pemalang Maju ke Tingkat Jawa Tengah, Punya Fasilitas Tempat Tidur Petugas

- Jumat, 22 Juli 2022 | 19:09 WIB
Tim Juri, AKBP Dwi Ratnawati saat memimpin penilaian lomba Satkamling Tingkat Polda Jawa Tengah di Desa Banyumudal, Moga, Pemalang. (dok)
Tim Juri, AKBP Dwi Ratnawati saat memimpin penilaian lomba Satkamling Tingkat Polda Jawa Tengah di Desa Banyumudal, Moga, Pemalang. (dok)

PEMALANG, AYOTEGAL.COM- Satkamling Desa Banyumudal, Kecamatan Moga yang mewakili Kabupaten Pemalang dalam lomba Satkamling Tingkat Polda Jawa Tengah.

“Poskamling sudah cukup bagus, karena sudah dilengkapi fasilitas tempat tidur untuk petugas jaga,” kata Tim Juri, AKBP Dwi Ratnawati saat memimpin penilaian lomba Satkamling Tingkat Polda Jawa Tengah di Desa Banyumudal, Moga, Pemalang.

Selain menilai kondisi dan sarana pendukung, Ketua Tim juga menilai pelaksanaan Satkamling di Desa Banyumudal, Moga.

Baca Juga: CATATAN Kaji Banding FKKS Kabupaten Tegal ke Sukabumi, Butuh Keroyokan untuk Raih Swasti Saba Wistara

“Bila ada tindak kejahatan yang ringan dan telah tertangkap tangan, petugas jaga langsung menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, untuk melakukan penyelesaian di Satkamling melalui jalur mediasi,” kata AKBP Dwi Ratnawati.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kasat Binmas Iptu Ciptanto mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas tingginya partisipasi masyarakat di Desa Banyumudal dalam mengikuti Satkamling.

Baca Juga: Bhayangkari Polres Tegal Siap Diperbantukan untuk Penanganan Stunting

“Kami menyadari tidak dapat bekerja sendiri, oleh karena itu kesungguhan, komitmen dan kerjasama dari semua lapisan masyarakat perlu ditingkatkan melalui Satkamling,” kata Kasat Binmas.

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sejumlah Pejabat Utama Polres Pemalang Dimutasi

Selasa, 2 Agustus 2022 | 21:20 WIB
X