Alhamdulillah, Seorang PNS Polres Pemalang Dapat Tiket Umroh Gratis, Aktif Giat Keagamaan

- Senin, 5 September 2022 | 15:42 WIB
PNS Polres Pemalang Pengatur Tingkat 1, Khusaeri memdapat penghargaan tiket umroh gratis dari Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo (dok)
PNS Polres Pemalang Pengatur Tingkat 1, Khusaeri memdapat penghargaan tiket umroh gratis dari Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo (dok)

PEMALANG, AYOTEGAL.COM - Seorang PNS Polres Pemalang Pengatur Tingkat 1, Khusaeri memdapat penghargaan tiket umroh gratis karena aktif di kegiatan keagamaan.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo kepada Khusaeri saat apel jam pimpinan di halaman Mapolres Pemalang, Senin 5 September 2022.

“Tidak hanya disiplin dan memiliki kinerja yang baik dalam bertugas, Pengatur tingkat I Khusaeri juga aktif dalam kegiatan keagamaan, baik di lingkungan kantor maupun tempat tinggal,” kata Kapolres Pemalang.

Baca Juga: Pencarian Satu ABK Korban Kapal Nelayan Terbalik Berlanjut, Tim SAR Sisir Perairan Kramat Tegal

Menurut AKBP Ari Wibowo, Khusaeri dapat menjadi teladan bagi personel yang lain untuk selalu ikhlas dalam mengabdi pada institusi Polri.

“Kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Esa, beliau bapak Khusaeri akan diberangkatkan umroh pada bulan ini,” kata Kapolres.

Sementara itu, Khusaeri mengaku tidak menyangka akan mendapat kesempatan untuk berangkat umroh. Usai menerima penghargaan, Khusaeri seketika bersujud syukur. “Saya sangat bersyukur dan merasa senang sekali,” kata Khusaeri.

PNS Polres Pemalang Khusaeri melakukan sujud syukur usai mendapat hadiah umroh (dok)

“Terima kasih kepada bapak Kapolres Pemalang dan seluruh rekan-rekan yang telah memberikan dukungan kepada kami untuk menunaikan ibadah umroh,” lanjut Khusaeri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pemalang mengucapkan selamat kepada Pengatur tingkat I Khusaeri.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X