Resmi, Polres Pemalang Punya Gedung Baru Klinik Pratama Lebih Nyaman dan Modern

- Senin, 12 September 2022 | 14:28 WIB
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo telah meresmikan gedung baru Klinik Pratama, Mingggu 11 September 2022 (dok)
Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo telah meresmikan gedung baru Klinik Pratama, Mingggu 11 September 2022 (dok)

PEMALANG, AYOTEGAL.COM - Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo telah meresmikan gedung baru Klinik Pratama, Mingggu 11 September 2022.

Pelayanan kesehatan bagi anggota Polri dan masyarakat Pemalang dengan fasilitas yang lebih nyaman dan modern.

"Pembangunan gedung baru Klinik Pratama Polres Pemalang merupakan upaya Institusi Polri, dalam peningkatan kesejahteraan dan pelayanan kesehatan bagi personel Polri," kata AKBP Ari Wibowo.

Baca Juga: Lirik Lagu Emas Hantaran Versi Sholawat - Cover Iffah, Menyejukkan Hati

Dikatakan oleh AKBP Ari Wibowo, Klinik Pratama Polres Pemalang tidak hanya melayani personel Polri dan ASN Polres Pemalang beserta keluarganya.

"Namun, Klinik Pratama Polres Pemalang juga dibuka untuk memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat umum di Kabupaten Pemalang," kata Kapolres.

Dengan hadirnya bangunan baru Klinik Pratama Polres Pemalang, Kapolres Pemalang mengharapkan, dapat semakin mendekatkan pelayanan kesehatan pada Polri beserta keluarganya, serta masyarakat sekitar.

"Diharapkan Klinik Pratama mampu menjadi ujung tombak, dalam mewujudkan tercapainya keberhasilan pelaksanaan tugas Dokkes Polres Pemalang," kata Kapolres.

Dengan selesainya pembangunan gedung baru Klinik Pratama, Kapolres Pemalang menyampaikan ucapan terima kasih pada Kabid Dokkes Polda Jateng.

Baca Juga: Pentas Seni Gempur Rokok Ilegal di Margasari Tegal Meriah, Tingwe Boleh Asal...

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X