Gempar, Suami Tusuk Istri hingga Tewas di Pemalang, Polisi Amankan Pelaku dan Pisau Dapur

- Rabu, 21 September 2022 | 16:46 WIB
Petugas Polres Pemalang mendatangi lokasi kasus pembunuhan suami terhadap istrinya sendrii di Desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang (dok Polres Pemalang)
Petugas Polres Pemalang mendatangi lokasi kasus pembunuhan suami terhadap istrinya sendrii di Desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang (dok Polres Pemalang)

PEMALANG, AYOTEGAL.COM - Seorang suami tega menusuk istrinya sendiri hingga tewas menggemparkan warga Desa Tanahbaya, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Rabu 21 September 2022.

Informasi kasus pembunuhan seorang suami terhadap istrinya sendiri itu pun merebak di media sosial.

Seperti yang disampaikan akun Instagram @andreli_48. "Tragedi KDRT berujung pembunuhan, suami menganiaya istri dan meninggal dunia. Kejadian di Desa Tanahbaya, Randudongkal, Pemalang hari ini 21 September 2022," tulis akun Instagram tersebut.

Baca Juga: Kasus Kecelakaan Beruntun di Tol Pejagan Brebes, Polisi Periksa 13 Pemilik Lahan

Dikutip dari AyoSemarang.com, Polres Pemalang langsung mengamankan tersangka S (23), usai menusuk istrinya sendiri D (22) dengan pisau dapur hingga meninggal dunia.

Sementara itu, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengatakan, personelnya dengan segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Desa Tanahbaya Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang usai menerima laporan dari masyarakat.

“Setibanya di TKP, petugas langsung mengamankan tersangka dan barang bukti, serta membawa korban ke rumah sakit,” kata AKBP Ari Wibowo sebagaimana rilis yang diterima AyoTegal.

Baca Juga: Yuk Ikuti Basecamp Permadi Gelar Guci Jungle Run 2022, Tawarkan Keasyikan Wisata Sambil Olahraga

Menurut AKBP Ari Wibowo, peristiwa terjadi di rumah tersangka dan korban, keduanya merupakan pasangan suami istri.

“Tersangka sudah kita amankan di Polres Pemalang, saat ini penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif pada tersangka dan saksi-saksi,” kata Kapolres Pemalang.***

Editor: Dwi ariadi

Sumber: AyoSemarang.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X