Ganggu Warga, Polisi Bubarkan Balap Liar di Jalan Pasar Beji Pemalang

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 16:53 WIB
Tim Patroli Polsek Taman Polres Pemalamg membubarkan aksi balap liar di jalan protokol Pasar Beji, Minggu 2 Oktober 2022 (dok HUmas Polres Pemalang)
Tim Patroli Polsek Taman Polres Pemalamg membubarkan aksi balap liar di jalan protokol Pasar Beji, Minggu 2 Oktober 2022 (dok HUmas Polres Pemalang)

PEMALANG, AYOTEGAL.COM - Tim Patroli Polsek Taman Polres Pemalamg membubarkan aksi balap liar di jalan protokol Pasar Beji, Minggu 2 Oktober 2022 dinihari.

Pembubaran aksi balap liar tersebut merupakan respons cepat dari pihak kepolisian atas laporan warga.

Menurut Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui AKP Totok Purwantoro, Polsek Taman menerima laporan dari warga Kelurahan Beji yang terganggu dengan aksi balap liar yang dilakukan oleh sejumlah pemuda.

Baca Juga: CERITA TEGALAN Akhir Pekan, Plesir Dewekan (1)

“Setelah menerima laporan, piket langsung merespon dengan menghubungi personel yang sedang melaksanakan patroli, sehingga dengan cepat, aksi balap liar dapat segera dibubarkan oleh petugas,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek Taman mengatakan, pihaknya melaksanakan patroli secara intensif untuk mencegah gangguan kamtibmas dan menekan angka kriminalitas.

“Patroli lebih intensif dilakukan pada akhir pekan, salah satunya bertujuan untuk mencegah aksi balap liar di jalanan protokol,” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan patroli, Kapolsek Taman mengimbau kepada masyarakat agar tidak segan-segan untuk melaporkan ke pihak Kapolisian, jika melihat adanya tindak pelanggaran.

“Kami mohon bantuan pada masyarakat, tolong informasikan pada kami bila melihat balap liar, tentunya akan kami respon dengan cepat,” kata Kapolsek Taman.

Baca Juga: Pacu Peningkatan DPK, Bank BTN Road Show Tabungan Bisnis di Surabaya

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X