Meriahkan Solo Batik Music Festival, bank bjb Hadirkan Promo Menarik dan Apresiasi Pelaku Batik

- Senin, 3 Oktober 2022 | 10:36 WIB
bank bjb memeriahkan konser musik Solo Batik Music Festival (Sobat Fest) yang berlangsung di Lapangan Pamedan Kota Surakarta (dok)
bank bjb memeriahkan konser musik Solo Batik Music Festival (Sobat Fest) yang berlangsung di Lapangan Pamedan Kota Surakarta (dok)

SOLO, AYOTEGAL.COM - bank bjb memeriahkan konser musik Solo Batik Music Festival (Sobat Fest) yang berlangsung di Lapangan Pamedan Kota Surakarta, Sabtu 1 Oktober hingga Minggu 2 Oktober 2022 dengan beragam kemudahan dan aneka promo menarik.

Selain konser musik, Solo Batik Music Festival (Sobat Fest) juga akan diwarnai dengan pameran UMKM dan perayaan Hari Batik Nasional 2022.

Solo Batik Music Festival menghadirkan berbagai musisi papan atas nasional. Mulai dari Raisa, Fiersa Besari, Tiara Andini, Rizky Febian, ADA Band, hingga d’Masiv.

Baca Juga: Kreatif, Lareska Luncurkan Produk UMKM Herbal dan Pusat Oleh-oleh Khas Tegal, Gandeng Ibu-ibu PKK

Selain itu ada pula HIVI!, Kangen Band, Juicy Luicy, Jungkat Jungkit dan masih banyak lagi.

bank bjb memberikan kemudahan bagi masyarakat memperoleh tiket hanya dengan membuka rekening bank bjb, yakni tabungan Tandamata, SiMUDA/Berjangka, atau DPLK disertai dengan syarat dan ketentuan masing-masing produk.

“Hanya dengan membuka rekening tabungan di bank bjb, nasabah langsung mendapatkan tiket nonton Solo Batik Music Festival,” ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Selain tiket, bank bjb juga memberikan beragam kemudahan dan fasilitas premium bagi nasabah yang hadir di Sobat Fest. Di antaranya ada fasilitas fast track untuk masuk ke gate, hanya dengan mengunduh aplikasi bjb DigiCash dengan saldo Rp500 ribu.

Saldo bjb DigiCash tersebut nantinya bisa digunakan di tenant batik atau food and beverage yang ada di lokasi acara. Nasabah juga berhak mendapatkan diskon di beberapa tenant yang ada.

Baca Juga: Ganggu Warga, Polisi Bubarkan Balap Liar di Jalan Pasar Beji Pemalang

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X