Alhamdulillah, Pemenang Audisi Lomba Nyanyi Lagu Dangdut Rhoma Irama di Pemalang Dapat Hadiah DP Umroh

- Senin, 24 Oktober 2022 | 17:16 WIB
Pemenang Audisi Forsa Idol 2022 di Pemalang (dok)
Pemenang Audisi Forsa Idol 2022 di Pemalang (dok)

PEMALANG, AYOTEGAL.COM - Setelah melewati Grand Final, Ayda Filayanti akhirnya keluar sebagai juara I dalam Audisi Forsa Idol 2022.

Selain mendapatkan sertifikat kejuaraan, Ayda mendapat tambahan uang DP umroh Rp 5 juta dari Biro Umrah Family Pemalang, Sari.

''Saya bangga melihat penampilan mereka penuh semangat dan memikat. Dari situlah saya memberikan hadiah DP Umrah,''ujar Sari saat sambutan.

Baca Juga: Bentuk Duta Pelopor Pelajar Anti Tawuran di Sekolah, Kapolres Tegal: Jangan Terprovokasi Berbuat Anarkis

Ajang audisi lomba Menyanyi lagu dangdut Rhoma Irama tersebut diselenggarakan oleh DPC Forsa Pemalang diikuti 12 peserta.

Kegiatan tersebut berlangsung di area pemancingan Padepokan Lintang Kemukus Andy Rustono, di Dukuh Sirau, Kelurahan Paduraksa, Kabupaten Tegal, Minggu 23 Oktober 2022.

Menurut Ketua Forsa Kabupaten Pemalang, Widiantoro, audisi ini merupakan even pertama diselenggarakan di Pemalang sebagai ajang mencari bakat pedangdut di setiap daerah, khususnya bagi mereka pencinta lagu Rhoma Irama.

Dalam audisi ini, lagu-lagu legendaris Rhoma Irama dibagi menjadi dua kategori. Lagu-lagu pilihan dan wajib antara peserta audisi wanita dan pria berbeda.

Pilihan lagu untuk wanita, “Derita di Atas Derita”, “Mati Aku”, dan lagu “Datang untuk Pergi” menjadi lagu wajib yang harus dinyanyikan oleh peserta wanita.

Sedangkan untuk peserta pria yakni, “Boleh Saja”, “Stress”, dan lagu “Rela” menjadi lagu wajib yang harus dibawakan peserta pria.

Yang menarik, pada babak pertama, setiap peserta baik putri maupun pria diharuskan menyanyikan lagu wajib tanpa iringan musik.

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Seru, Ribuan Bikers Yamaha XMax Tumplek Blek di Jogja

Minggu, 27 November 2022 | 17:32 WIB
X