PLN UP3 Tegal Sukseskan Penyalaan Tambah Daya Sektor Industri

- Selasa, 22 November 2022 | 17:01 WIB
petugas PLN UP3 Tegal sukses melaksanakan penyalaan tambah daya PT Panca Budi Idaman Tbk (dok)
petugas PLN UP3 Tegal sukses melaksanakan penyalaan tambah daya PT Panca Budi Idaman Tbk (dok)

PEMALANG, AYOTEGAL.COM – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tegal berkomitmen mendukung pertumbuhan ekonomi melalui industri di wilayah Kabupaten Pemalang dengan keandalan pasokan listrik bagi seluruh pelanggan.

Sebagai langkah nyata dalam mewujudkan komitmennya tersebut, PLN UP3 Tegal sukses melaksanakan penyalaan tambah daya PT Panca Budi Idaman Tbk. dari daya I3/1.730 kVA menjadi I3/5.190 kVA pada Senin, 21 November 2022.

Penambahan daya ini dilakukan dikarenakan adanya bangunan baru disertai dengan penambahan kapasitas produksi.

Baca Juga: Berada di Ring 1 Muktamar Muhammadiyah dan Aisiyah, Ini Kesan Tim Medis RSI PKU Muhammadiyah Tegal

Manager PLN UP3 Tegal, Suparje Wardiyono menyampaikan bahwa pihaknya tidak hanya mendukung dalam penyambungan listrik baru atau penambahan daya, tapi juga berkomitmen untuk selalu siap menjaga jaringan listrik tetap andal.

“Alhamdulillah pada hari Senin, 21 November 2022 PLN UP3 Tegal telah melakukan energize tambah daya PT Panca Budi Idaman di Kabupaten Pemalang. PLN berkomitmen mendukung peningkatan pertumbuhan sektor industri dan menjaga keandalan pasokan tenaga listrik, kemudian dari sisi PLN menjadi potensi peningkatan maupun penjualan tenaga listrik” ungkap Suparje.

Pada kesempatan ini, Gunardi, selaku perwakilan dari PT Panca Budi Idaman Tbk. mengucapkan terimakasih kepada PLN atas terelisasinya penambahan daya di PT Panca Budi Idaman Tbk.

“Selaku pelanggan PLN yang pada hari ini sudah dibantu merealisasikan proses tambah daya kami dari 1.730 kVA menjadi 5.190 kVA. Atas pertolongan Tuhan dan kerjasama dari tim PLN, vendor, dan PBI sendiri proses tambah dayanya berjalan sesuai dengan rencana dan saat ini sudah aktif dengan baik di daya baru,''ujarnya.

''Kami mengucapkan terimakasih banyak khususnya untuk PLN Comal dan PLN UP3 Tegal juga sudah dibantu dari pengajuan, registrasi, sampai dengan penyalaan hari ini. Maju terus PLN dalam melayani kebutuhan listrik bagi pelanggan khususnya di Pemalang ini untuk menjadi semakin baik, sekali lagi terimakasih kepada PLN salam sukses dan sehat selalu” jelas Gunardi menambahkan.

Baca Juga: Satpol PP Kabupaten Tegal Go To School, Soroti Krisis Moral di Kalangan Pelajar

Halaman:

Editor: Dwi ariadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X